Hallo Again

Hallo Hallo Hallo again, Ini blog kedua yang saya bikin. Tahun lalu, saya menghapus blog saya yang sudah eksis hampir 15 tahun. Sekarang saya buat blog baru yang semoga bisa lebih memberikan manfaat bagi pembaca. 

Kenapa blog lama dihapus? Alasannya sebenarnya sederhana. Saya ingin menutup tulisan-tulisan lama yang penuh dengan curhatan nggak jelas. Banyak aib ada disana. :D Kalau Allah sudah menutup aib kamu, jangan sampai orang lain malah tahu dari postingan kamu sendiri. 

 Hmm sebenarnya ada sedikit rasa menyesal kenapa dulu menghapus blog yang sudah ada, sebenarnya kan itu bisa dirapikan saja ya? Pengunjungnya sudah lumayan banyak. Tapi ya sudahlah tak ada yang harus disesali. 

Mari kita buka lembaran baru... well, see you.. semoga kita bisa saling memberikan manfaat

Komentar